Tips Berwisata Hemat Biaya Dengan Sewa Motor Di Bali Yang Murah


Berlibur selalu dikaitkan dengan ketersediaan anggaran yang pastinya banyak, sehingga acara liburan tidak lagi menjadi bencana ketika anda ingin berbelanja. Banyak orang memiliki uang cukup kemudian memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata hits di Bali. Keindahan alam serta kebudayaan menarik ini menjadi alasan banyaknya wisatawan memutuskan untuk menyempatkan diri bertandang ke Pulau Seribu Dewa ini. Jika hal tersebut telah tiba pada rencana berkeliling Bali, sedangkan ongkos kendaraan umum juga terbilang sangat mahal, bagaimana cara mengatasinya? Untuk anda yang kreatif, anda bisa mencoba untuk mendapatkan informasi terkait dengan sewa motor di Bali yang murah. Dengan cara demikian, maka anda akan bisa menghemat uang sekaligus  bisa berputar-putar menikmati ragam wisata yang ada di Bali.

Tips Berwisata Hemat Biaya Dengan Sewa Motor Di Bali Yang Murah

Di sisi lain, kamu juga harus mengetahui beberapa hal sebelum memulai acara berwisata di Bali. Berikut ini beberapa hal yang layak untuk kamu perhatikan.

1. Jangan Berwisata Di Akhir Pekan

Rencanakan dahulu waktu yang tepat untuk bisa pergi ke pulau yang memang terkenal akan keindahan alamnya tersebut. Dalam hal ini, anda harus memastikan waktu keberangkatan, karena hal ini sangat mempengaruhi uang yang akan dihabiskan ke depannya. anda bisa mencoba untuk pergi di hari biasa, bukan pada akhir pekan atau weekend maupun high season. Dikatakan weekend ketika hari Sabtu-Minggu sedangkan high season ketika libur nasional. Mengapa demikian? Karena berwisata pada hari itu, harga penginapan dan tiket masuk akan naik.

2. Pastikan Menggunakan Alat Transportasi Yang Murah

Untuk anda yang memang ingin berlibur ke Bali, anda tidak perlu pusing lagi. Anda bisa memanfaatkan sewa motor di Bali yang murah untuk berkeliling ke tempat wisata tanpa harus menaiki angkutan umum yang mahal. Bagi anda yang naik pesawat dari tempat tinggal ke lokasi, lebih baik mencari promo tiket pesawat yang murah meriah.

3. Jangan Menginap Di Tempat Yang Mewah

Anda juga harus rela untuk tidak menghamburkan uang demi mendapatkan tempat menginap yang mahal. Hal ini terkesan tidak mungkin, sebab Bali sangat erat kaitannya dengan banyak hotel yang bergengsi. Namun, ada juga beberapa tempat penginapan yang setiap malamnya dibanderol dengan harga Rp 100.000 – Rp 200.000 untuk setiap malamnya. Jenis penginapan yang demikian ini bisa anda dapatkan di sekitar lokasi tempat wisata hits di Bali.

4. Makan Seadanya Dan Tidak Perlu Mahal

Bingung mau makan apa? Jangan khawatir, banyak makanan di pinggir jalan ataupun di warung yang harganya murah dengan citarasa yang menggoda yaitu nasi jinggo. Pastinya, hal ini wajib untuk dilakukan jika memang kamu ingin tetap bisa berlibur di Bali.

5. Berkunjung Ke Tempat Wisata Yang Murah

Di Bali ada beberapa tempat wisata yang murah. Misalnya seperti Pantai Balangan yang hanya memerlukan uang sebesar Rp 2.000 untuk tiket masuk dan Tanah Lot Rp 10.000 saja. Sangat murah bukan? Untuk itu, jangan sampai salah memilih tempat wisata sehingga uangmu tidak akan habis.

6. Menyewa Sepeda Motor

Untuk menghemat biaya, anda bisa menyewa motor di tempat rental motor di Bali yang memberikan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan harga yang bersahabat dengan kantong hanya di www.x-rental.com. Melalui cara ini, maka anda bisa berkeliling tempat wisata hits di Bali tanpa harus naik angkutan umum yang sangat mahal. Bahkan, dengan cara yang demikian ini, maka anda juga akan terhindar dari kemacetan.

7. Berani Berpetualang

Jika anda mengaku sebagai petualang sejati, maka prinsip tidak takut tersesat harus ada dalam benak anda. Selain bisa menemukan wisata hits di Bali yang bisa saja tiket masuknya gratis, anda juga akan mengenal Bali lebih mendalam. Kegiatan berpetualang seperti ini lebih mengasyikkan ketika anda mencoba untuk menyewa kendaraan di tempat sewa motor di Bali dengan harga murah dan kualitas kendaraan memuaskan.

No comments :